DIHARYO - Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

HAPAKAT – Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Diharyo mengatakan media mempunyai peran yang sangat penting dalam segala kegiatan yang dilakukan DPRD, karena media bisa diibaratkan sebagai penyambung informasi dari DPRD ke masyarakat banyak.

Dikatakan Diharyo selama ini banyak program dan kegiatan anggota dewan baik didalam maupun diluar daerah dan kerap menjadi perhatian masyarakat. Khususnya kegiatan yang berkaitan dengan kebijakan khalayak banyak, oleh sebab itu media punya peran disini yaitu sebagai penghubung yang menyampaikan informasi ke masyarakat.

Diakui Diharyo, dewan selalu menggandeng media, untuk ikut memberikan informasi yang diperlukan terutama terkait kebijakan-kebijakan yang langsung bersentuhan ke masyarakat banyak, jadi kami juga ikut terbantu dengan adanya media di Kabupaten Pulang Pisau.

Diharyo berharap media bisa membantu untuk menyampaikan informasi yang didapat dari dewan ke masyarakat secara benar, agar masyarakat juga bisa mengikuti perkembangan-perkembangan yang ada. (HPK-05AYU)

BERBAGI