PAWAI - Penampilan peserta pawai keliling memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Kelurahan Bereng (Foto HPK-05AYU)

Lurah Bereng, Liong dalam rangkaian memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, pihaknya menggelar berbagai lomba untukĀ  agenda tahunan tersebut. Pawai yang diikuti semua sekolah dan masyarakat setempat menjadi puncak kegiatan bersama hiburan musik pada malam harinya.

Dikatakan Liong (28/8), berbagai lomba yang dilaksanakan ini baru pertama kali dilaksanakan untuk mengakomodir keinginan masyarakat di daerah setempat. Berbagai lomba diselenggarakan dengan spontanitas, namun seluruh kegiatan berjalan dengan baik berkat besarnya antusias masyarakat Bereng untuk turut memeriahkan rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun ini.

Pria yang belum lama menjabat Lurah Bereng ini mengungkapkan, beberapa lomba yang dilaksanakan aparatur kelurahan bersama masyarakat diantaranya lomba karaoke, lomba menembak, lomba domino. Karena digelar secara spontanitas hanya sedikit lomba yang bisa dilaksanakan.

Pawai keliling seputar Kelurahan Bereng menjadi rangkaian terakhir. Hampir semua sekolah ikut memeriahkan pawai dengan berbagai kostum dan penampilan.

Meski sempat diguyur hujan yang cukup lebat, tidak menghentikan langkah dan semangat para peserta pawai yang tetap bertahan sampai dengan garis finish. (HPK-05AYU/ HPK-77)

BERBAGI