TATA ALI SUMITRA - Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Bupati Cup III

HAPAKAT – Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Bupati Cup III Tahun 2017, Tata Ali Sumitra mengatakan bahwa sampai saat ini persiapan turnamen mencapai 85 persen. Persiapan itu meliputi, persiapan lapangan, pendaftaran tim dan persiapan lainnya.

Dalam turnamen kali ini, terang Tata (30/8), jumlah peserta yang telah mendaftar mencapai 12 tim. Terbagi, lima tim putri dan tujuh tim putra. Panitia masih menerima pendaftaran bagi tim-tim umum yang ingin ikut serta dalam turnamen dengan total hadiah 30 Juta.

Tim-tim yang ingin ikut turut berpartisipasi dalam turnamen Bupati Cup III ini, pihaknya masih membuka kesempatan pendaftaran dengan menghubungin pihak panitia. Pendaftaran ditunggu hingga 2 September mendatang.

Dikatakan Tata, pihaknya tidak menerima tim-tim dari luar daerah. Meski bersifat terbuka untuk umum, namun yang diprioritaskan adalah tim-tim yang membawa nama kecamatan atau instansi di daerah setempat. Panitia juga membebaskan tim yang menggunakan atlet dari luar daerah.

Selaku ketua panitia, dirinya berharap dengan diadakannya Turnamen Bupati Cup III ini dapat melahirkan bibit-bibit baru atlet bola voli. Tata Ali Sumitra juga menghimbau kepada seluruh peserta lomba agar memberikan penampilan sebaik mungkin dan selalu menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

Dikatakan Tata, pembukaan turnamen akan dilaksanakan pada 4 September 2017 dan dibuka langsung oleh Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo di Lapangan Handep Hapakat. (HPK-05AYU/ HPK-77)

BERBAGI