PEMBINAAN - Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang membuka kegiatan pembinaan Penetua dan Diakon sekaligus menyerahkan bantuan kepada 6 Resort GKE. (FOTO HPK-05AYU)

HAPAKAT – Kegiatan pembinaan terhadap Penetua dan Diakon diharapkan dapat meningkatkan kualitas penetua dan diakon dalam melayani kegiatan keagaman juga sebagai partner kerja yang baik bagi pendeta.

Ketua Panitia Pelaksana pembinaan Penetua dan Diakon Pdt Triotaman T Abel MTh mengatakan bahwa pembinaan ini diikuti oleh seluruh penetua dan diakon seKabupaten Pulang Pisau, dari 5 resort dan 1 calon resort.

Dikatakan Triotama, peserta terbanyak datang dari resort Pulang Pisau dan resort Buntoi, dari resort lain hanya mengirimkan perwakilan-perwakilannya saja.

Triotama menjelaskan, selain meningkatkan kuliatas dari Penetua dan Diakon, pembinaan ini juga bertujuan untuk menambah ilmu maupun pengetahuan penetua dan diakon dalam hal pelayanan di Gereja.

Triotama menambahkan, setiap jemaat Gereja Kalimantan Evangelis diharapkan dapat menjadi partner pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam hal mendukung pembangunan maupun program-program pemerintah setempat. (HPK-05AYU/ @DENK)

BERBAGI