Site icon www.transhapakat.web.id

DPRD Usulkan Pemanfaatan Hutan Tanaman Rakyat

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau, HA Fadli Rahman.

TRANS HAPAKAT – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman mengatakan ada banyak informasi yang didapatkan tentang program yang bisa diterapkan di Kabupaten Pulang Pisau dari hasil kunjungan di dua Kementrian

Dikatakan Fadli Rahman, beberapa waktu lalu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pulang Pisau telah mengunjungi dua Kementrian. Yakni Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dan Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Menurut Fadli, kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini dibagi dan disesuaikan dengan mitra kerja. Ke depan, program apa saja yang bisa diusulkan dan dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau terkait dengan keberadaan hutan, tentu memudahkan dalam hal koordinasi dengan pihak Kementrian .

Fadli Rahman menambahkan, pada saat di Kementrian pihaknya melakukan  konsultasi khususnya terkait dengan hutan tanaman rakyat, hutan adat, dan hutan desa.(AYU03/DENK)

Exit mobile version