Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyaksikan pengambilan sumpah janji CPNS di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pulang Pisau. (FOTO DISKOMINFOSTANDI PULANG PISAU)

TRANS HAPAKAT – Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo (31/08/2020) memimpin pengambilan sumpah janji sebanyak 159 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil perekrutan Tahun 2018 yang dilaksanakan secara sederhana di lapangan terbuka dengan menyesuaikan kondisi di tengah pademi ┬áCOVID-19.

Edy Pratowo mengatakan meskipun ditengah keadaan yang kurang baik, namun tidak mengurangi rasa hikmat dari pengambilan sumpah janji tersebut. Atas nama pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, dirinya turut mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta yang telah memenuhi kewajiban sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan pengucapan sumpah janji PNS.

Edy Pratowo menghimbau kepada seluruh PNS d itengah kondisi yang kurang baik akibat pandemic COVID-19 ini agardapat tetap bekerja dengan penuh semangat, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Selain itu bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat karena pandemi COVID-19 ini belum berakhir.

Dirinya berharap semoga pengucapan sumpah janji tersebut senantiasa diingat dan dipatrikan didalam di hati sanubari para PNS yang telah mengucapkannya. Pengambilan sumpah janji dapat dimaknai dengan rasa syukur dan diimplementasikan dengan bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas serta bekerja ikhlas.

Edy Pratowo juga berharap para PNS dapat melayani masyarakat dengan setulus hati, untuk membangun Pulang Pisau tercinta. Selalu menjunjung tinggi kejujuran, moralitas, profesional dan integritas dengan tetap berpegang teguh kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kepada para PNS, Edy Pratowo meminta untuk terus menjaga profesional, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela, Karen hal ini kunci sukses dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.(Penulis: ANATSYA LEONY/ Editor: DUDENK)