Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo. (FOTO TRANS HAPAKAT)

TRANS HAPAKAT РBupati Pulang Pisau Edy Pratowo (29 /1/2021) kembali menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RSUD Pulang Pisau. Sebelumnya Edy Pratowo telah  menerima suntikan vaksinasi tahap pertama tanggal 15 Januari 2021 yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Kesehatan setempat bersama sembilan pejabat lingkup pemerintah setempat.

Edy Pratowo mengaku bahwa vaksinasi ternyata sangat aman. Bahkan, setelah divaksinasi semakin percaya diri setelah  dilakukan vaksinasi tahap kedua ini. Selain itu vaksinasi yang dilakukan untuk membentengi diri, keluarga, serta orang-orang dekat dari penularan virus COVID-19.

Edy Pratowo juga mengajak kepada seluruh masyarakat di kabupaten setempat untuk mensukseskan gerakan vaksinasi dan tidak takut untuk di vaksin. Pada dasarnya vaksinasi ini sudah memiliki standar keamanan dan melalui uji klinis sangat ketat, halal, sesuai dengan Fatwa MUI.

Lanjut dikatakan Edy Pratowo setelah dirinya medapatkan vaksin pertama dan vaksin kedua tidak merasakan efek samping yang berarti. Bahkan dirinya merasa nyaman setelah mendapatkan suntikan vaksin.

Edy Pratowo mengajak kepada masyarakat jangan percaya dengan berita bohong  atau HOAX yang beredar di media sosial tentang vaksinasi. Vaksin aman dan halal serta tidak menimbulkan efek samping. (Penulis: HERI WIDODO/ Editor: DUDENK)