TRANS HAPAKAT Р Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo telah menerima sebanyak 1035 mahasiswa UPR Palangka Raya yang  melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kabupaten Pulang Pisau (31/7/2019).

Bupati Edy dihadapan Mahasiswa KKN menyampaikan semoga kegiatan ini dalam perjalanannya mampu meraih hasil yang maksimal hingga mampu membawa kebaikan bersama.

 Mahasiswa UPR ini juga diminta menggali potensi yang ada di Kabupaten Pulang Pisau antaranya terkait kultur budaya, pertanian dan struktur alam serta hasil bumi lainnya. Selain itu dikatakan Edy Pratowo wilayah Kabupaten Pulang Pisau mengalami kebakaran hutan dan lahan sehingga diharapkan kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti KKN ini agar bisa membantu pemerintah setempat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Sebanyak 1.035 mahasiswa KKN UPR ini dibagi di enam kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, yakni Kecamatan Banama Tingang, Kahayan Tengah, Jabiren Raya, Kahayan Hilir, Maliku, dan Pandih Batu.(ARS/DENK)