Site icon www.transhapakat.web.id

Peningkatan Jalan Lingkungan Masih Menjadi Prioritas

Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo (Kaos Hitam) Didampingi Wakil Ketua I DPRD Fadli Rahman Saat Bersepeda Keliling Didalam Kota Pulang Pisau

HAPAKAT – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengatakan, peningkatan jalan lingkungan khususnya di dalam kota masih menjadi prioritas bagi pemerintah setempat.

Selain itu, Bupati juga mengungkapkan, pada tahun 2017 ini, pemerintah Pulang Pisau sudah memasukan anggaran untuk peningkatan jalan lingkungan pada daerah-daerah yang di nilai mendesak. Peningkatan jalan lingkungan ini juga bertujuan untuk mempercantik wajah ibu kota.

Masih menurut Bupati, bukan hanya jalan lingkungan di permukiman penduduk, jalan penghubung antar desa juga perlu mendapat perhatian oleh Dinas Pekerjaan Umum. Apabila ada dana yang tersedia di dalam anggaran 2017 tidak mencukupi untuk mengakomodir peningkatan jalan yang di butuhkan, maka usulan peningkatan dimasukan kedalam APBD perubahan.

Untuk melihat kondisi jalan lingkungan tersebut, Bupati selalu menyempatkan diri berkeliling dengan menggunakan sepada untuk melihat secara langsung jalan lingkungan yang benar-benar mendesak agar cepat tertangani. (Hapakat-02)

Exit mobile version