Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani saat meninjau persiapan Pesparawi ke XVII di Stadion HM Sanusi. (FOTO DISKOMINFOSTANDI KABUPATEN PULANG PISAU).

TRANS HAPAKAT РPenjabat Bupati Pulang Pisau Kalimantan Tengah, Nunu Andriani (28/6/2024) mengungkapkan sebagai tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejawi  (Pesparawi) ke XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau 27 Juni-4 Juli 2024 dipastikan akan lebih semarak.

Nunu Andrian menjelaskan, dari segala persiapan mulai dari pembukaan dan penampilan artis pendukung semua berjalan dengan baik. Begitu juga dengan kesiapan tempat pemondokan untuk para kontingen sudah dipastikan sesuai dengan kelayakan.

Menurut Nunu Andriani, Pesparawi ke XVII saat ini lebih meriah karena dari segi panggung yang disajikan untuk pembukaan serta tarian sambutan juga sejajar dengan kegiatan berskala nasional. Semua terlihat megah, padahal ini baru skala provinsi, namun semua itu merupakan upaya pemerintah kabupaten setempat bersama pemerintah provinsi untuk memberikan kesan yang baik sebagai tuan rumah.

Nunu Andriani menjelaskan, pada Pesparawi ke XVII ini kedatangan tamu dari 13 kabupaten dan 1 kota. Masyarakat setempat harus bisa tunjukan bahwa masyarakat Kabupaten Pulang Pisau itu ramah dan santun serta selalu menjaga kebersihan bahkan mengedepankan ketertiban juga keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

Nunu Andrian mengajak untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk ikut serta kesuksesan kegiatan ini sehingga tamu-tamu yang datang merasa lebih berkesan.  Ia berharap, sebagai tuan rumah Pesparawi ke XVII Kabupaten Pulang Pisau untuk para kontingen bisa menunjukkan kemampuannya sehingga bisa memberi nama baik daerahnya. (Penulis: ARIEF SUSENO/ Editor: DUDENK)