Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada SIK (FOTO DENK)

TRANS HAPAKAT – Polres Pulang Pisau menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) Republik Indonesia terkait dengan prestasi ┬ádalam ┬ábidang pelayanan publik.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada SIK membenarkan bahwa Polres setempat beberapa waktu lalu pihaknya menerima penghargaan ini dan telah diumumkan sebagai rangkaian dari penilaian pelayanan publik yang diberikan dari beberapa Kementrian dan lembaga.

Dikatakan Siswo, dari penilaian tersebut Polres Pulang Pisau akhirnya bisa mendapatkan kategori baik dari KemenPAN RB atas pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Polres Pulang Pisau kepada masyarakat di daerah setempat.

Menurut Siswo dari sebanyak 14 Polres dibawah Polda Kalimantan Tengah hanya tiga Polres yang menerima kategori baik yakni Polresta Palangka Raya, Polres Pulang Pisau dan Polres Kotawaringin Barat.

Ia menambahkan, tentu ini pencapaian yang baik untuk Polres Pulang Pisau. Kedepan dirinya bersama jajaran berusaha terus meningkatkan kualitas pelayan agar masyarakat dengan mudah mendapat kemudahan pelayanan yang ada di Polres Pulang Pisau.(AYU/DENK)