Personel Polsek Kahayan Hilir menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada salah satu warga lanjut usia (Lansia) di Desa Mentaren II. (FOTO POLSEK KAHAYAN HILIR)

TRANS HAPAKAT – Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo (25/6/2020) mengungkapkan bahwa bakti sosial terus dilakukan oleh pihaknya dalam rangka meningkatkan dan menumbuhkan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan Widodo, bahwa kegiatan bakti sosial Polsek Kahayan Hilir kali ini adalah membantu nenek bernama Taminem yang merupakan warga lanjut usia (Lansia) berusia 75 tahun. Nenek Taminem  tinggal di Jalan Pacitan RT.05 Desa Mentaren II Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau yang dari segi ekonomi kurang berkecukupan dan hanya tinggal bersama cucunya di sebuah rumah tua.

Kondisi nenek Taminem ini yang menjadi pertimbangan bagi Polsek setempat memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako yang dipimpin oleh Kasium Aiptu I Wayan WP.

Dikatakan Widodo, membantu dan saling peduli kepada warga yang membutuhkan menjadi bagian dari personel di Polsek Kahayan Hilir, selain menjalankan tugas pokok sehari-hari. Bakti sosial ini sekaligus juga untuk mendekatkan bahwa Negara hadir ditengah masyarakat, dalam hal ini adalah wujud dari Polri dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. (Penulis: ANATASYA LEONY/ Editor: DUDENK)