Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menandatangani persetujuan bersama LPj Pelaksanaan APBD Tahun 2019 setelah disetujui seluruh fraksi pendukung DPRD setempat. (FOTO DISKOMINFOSTANDI PULANG PISAU)

TRANS HAPAKAT – Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Pulang Pisau menandatangangi persetujuan bersama Laporan Pertanggungjawaban (LPj) pelaksanaan APBD Tahun Anggaran Tahun 2019, Senin (20/7/2020) setelah seluruh fraksi setuju dengan catatan masukan.

Sidang Paripurna ke IX Masa Sidang Ke-II dengan agenda persetujuan bersama terhadap Raperda LPj pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019.tersebut dipimpin Ketua DPRD Pulang Pisau Ahmad Rifa’i yang  juga disiarkan secara daring melalui aplikasi zoom.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengucapkan terimakasih atas masukan, saran, pendapat dan kritik serta ide-ide yang bersifat konstruktif dari anggota anggota DPRD melalui fraksi-fraksi  sehingga  dapat memperkaya pola pikir dalam penyelenggaraan pemerintahan ke depan.

Terkait dengan program pembangunan fisik, sosial kemasyarakatan dan  pelayanan publik  kedepan, terang  Edy Pratowo  diharapkan LPj pelaksanaan APBD dapat memenuhi hal-hal tersebut diatas. Dirinya  mengucapkan terimakasih kepada semua OPD yang telah membantu dalam mengemban amanah  atas pembenahan dan perbaikan terhadap pengelolaan keuangan dan aset daerah yang telah dilakukan, sehingga tahun ini kita dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke 5 kalinya secara berturut-turut.

Edy Pratowo mengatakan, berbagai masukan, saran, pendapat dan kritik serta rekomendasi dari anggota DPRD selanjutnya dikaji sekaligus melakukan pembenahan dan perbaikan untuk membangun Pulang Pisau menjadi lebih maju, mandiri dan bermartabat. (Penulis: AQSHANUL PUTRA/ Editor: DUDENK)