Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta kunjungi pemondokan atlet. (FOTO KONI PULANG PISAU)

TRANS HAPAKAT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah Tony Harisinta (31/7/2023) memberikan apresiasi kepada para atlet dengan mendatangi pemondokan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

Tony Harisinta didampingi oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau Yoppy Satriadi mengunjungi sejumlah penginapan para atlet yang berada di Hotel Permata Indah Sampit. Kunjungan ini dilakukan sebagai dukungan dan memotivasi kepada seluruh atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Pulang Pisau.

Tony Harisinta mengatakan, yang paling utama dari kunjungan ini adalah memberikan support atau dukungan kepada atlet-atlet Kontingen Pulang Pisau yang sedang bertanding maupun yang telah selesai bertanding di Porprov XII.

Menurutnya, semangat atlet untuk bertanding di Porprov XII sangat luar biasa ditengah  keterbatasan. Seluruh perjuangan patut diberikan apresiasi karena para telah membuktikan dan menunjukan semangat yang luar biasa.

Tony Harisinta mengungkapkan, untuk kedepannya segala bentuk kegiatan olahraga menjadi salah satu perhatian pemerintah setempat. Pembinaan kepada para atlet lebih ditingkatkan sehingga pada kegiatan pekan olahraga seperti ini atlet-atlet ini bisa semakin lebih siap untuk bertanding dan meraih juara.

Dirinya berharap, para atet bisa terus menunjukan prestasi semaksimal mungkin agar bisa membanggakan Kabupaten Pulang Pisau. Jangan pernah patah semangat untuk terus dan terus dalam mengejar impian khususnya pada bidang olahraga. (Penulis: ARIEF SUSENO/ Editor: DUDENK)