Site icon www.transhapakat.web.id

SEPATAH KATA

TRANS HAPAKAT

Sifat dan sikap manusia saling berbeda. Begitu pula terbitnya Trans  Hapakat di media online, dimana muncul dari pemikiran yang berbeda-beda. Namun perbedaan pemikiran dari sejumlah penulis ini kami kemas menjadi sebuah kebersamaan yang diharapkan dapat memberikan warna baru dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Lambang dari kepala pejuang Dayak, kami simbolkan didalam Trans Hapakat sebagai porsi rasa kedaerahan kami lebih besar dalam memberikan informasi yang ada di Bumi Handep Hapakat. Hal ini mengandung makna bahwa ide maupun gagasan dari masyarakat setempat menjadi inspirasi bagi kami untuk terus berkarya dan bersama-sama membangun kabupaten ini.

Trans kami artikan bahwa Kabupaten Pulang Pisau memiliki ruas jalan Nasional trans lintas terpanjang dari daerah lain di Kalimantan Tengah yang menghubungkan akses ke berbagai daerah di Kalimantan.

Hapakat kami artikan semangat kebersamaan dan bergotong royong untuk mencapai Kabupaten Pulang Pisau yang maju dan bermartabat.

Berjuang untuk maju, kata itu yang selalu kami dengungkan dan menjadi semangat kami dalam berkerja menghadapi semua tantangan dan menunjukan bahwa daerah kami mampu bersaing dengan daerah lain.

Tidak ada gading yang tidak retak. Begitu pula dengan keberadaan kami tidak terlepas dari sebuah tujuan. Namun, bagaimana tujuan tersebut bisa dikelola secara profesional sesuai dengan porsi sehingga bisa mengakomodir seluruh perbedaan-perbedaan menjadi sebuah keanekaragaman didalam kebersamaan. Terimakasih.

REDAKSI

Exit mobile version