HAPAKAT – Lantaran hilang kendali tidak bisa mengontrol laju sepeda motor, pengendara yang diketahui bernama Maha Rija Sekar Toni (19) warga ┬áJalan Darung Bawan RT.12 Desa Anjir Pulang Pisau mengalami kecelakaan di Jalan Panunjung Tarung, Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, tepat di depan Kantor Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Kamis (12/7/2018) sore.

Pengendara dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja 250cc dengan Nopol KH2537TU ini menghantam trotoar hingga tewas ditempat sebelum mendapatkan pertolongan medis.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, menurut Jepri salah satu warga di lokasi kejadian sebelum korban menabrak trotoar, sepeda motor korban melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, korban terjatuh dan menabrak trotoar.

Dari pantauan di lokasi kejadian, kecelakaan yang terjadi diperkirakan sekitar pukul 16.00 WIB. Kondisi korban diduga telah meninggal dunia (MD) akibat benturan dibagian kepalanya. Selain itu darah segar juga mengucur dari bagian muka dan kepala.

Polisi Satlantas Polres Pulang Pisau yang datang ke lokasi kecelakaan, langsung membawa korban ke RSUD Pulang Pisau. Selain mengejutkan orang disekitar, juga banyak yang menyanyangkan korban meninggal dunia dalam usia yang masih muda. (HPK-05AYU)