Site icon www.transhapakat.web.id

Tanpa Mahar, Partai Nasdem Pulpis Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

H AHMAD JAYADIKARTA – Ketua DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pulang Pisau.

HAPAKAT – Ketua DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Jayadikarta mengatakan bahwa pihaknya telah membuka pendaftaran atau penjaringan untuk bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju dan diusung partai ini dalam Pilkada Tahun 2018 mendatang.

Pendaftaran mulai dilakukan Partai Nasdem mulai dibuka 27 Maret sampai 10 April 2017 untuk penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari partai ini. Bahkan, dalam penjaringan tersebut, tanpa mahar atau tidak dipungut biaya alias gratis, sehingga siapa saja figur maupun warga masyarakat yang ingin maju, partai ini membuka ruang seluas-luasnya.

Selain itu, kata Jayadikarta, Partai Nasdem juga membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon anggota legislatif yang akan dilaksanakan pada Tahun 2019 mendatang. Penjaringan jauh hari sebelumnya ini, agar calon nantinya benar-benar siap untuk mengembangkan Partai Nasdem dalam meraih target jumlah kursi yang ditargetkan. Penjaringan bakal calon legislatif untuk menduduki kursi DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten ini akan berakhir hingga tanggal 20 April mendatang.

Perolehan dua kursi di legislatif, kata Jayadikarta, menjadi modal bagi partai ini untuk memperkuat bahkan menambah jumlah kursi. Selain itu, Partai Nasdem diharapkan juga menjadi partai yang bisa diterima diberbagai elemen masyarakat sebagai partai memiliki visi dan misi.

Pendaftaran bisa menghubungi DPC Partai Nasional Demokrat Kabupaten Pulang Pisau, Sekretariat BAPPILU Partai Nasdem di Jalan Oberlin Metar Nomor 121 atau informasi menghubungi (0513) 61234, 085345545457, 085349037474. (HPK-02)

Exit mobile version