Polisi membantu proses evakuasi warga Desa Gandang Kecamatan Maliku yang nekat mengakhiri hidup dengan jalan gantung diri. (FOTO POLSEK MALIKU)

TRANS HAPAKAT РSaripin (30) warga Desa Gandang Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau  ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya yang terletak di Jalan Lawu RT.04 RW.02, Jumat (25/6/2021).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Maliku Ipda Laser Kristovor membenarkan adanya warga Desa Gandang yang ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia akibat gantung diri. Korban diketahui pertama kali oleh istrinya karena setelah lama tidak keluar dari dari dalam kamar depan yang dikunci oleh korban.

Korban ditemukan dalam keadaan leher sudah tergantung dengan seutas tali  berwarna biru pada kuda-kuda sekitar Pukul 17.00 di dalam kamar korban.

Dari hasil keterangan pemeriksaan dr Ardian dari Puskesmas Maliku, terang Laser, korban dinyatakan meninggal dunia dikarenakan gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan motif dari korban yang nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri.

Setelah dilakukan Visum et Repertum, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Korban meninggalkan satu istri bernama Diah dengan dua orang anak bernama Arip dan Nabila. (Penulis: HERI WIDODO/ Editor: DUDENK)